hmmm,..

jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,..
uwda lama ga posting sesuatu disini,..
hehehehe,..
maklum tidak ada akses internet di rumah,..
akses di luar juga males bgedd,..
krna mesti bawa2 laptop kemana2,.
hohohoh,..
cape deeeeee,..


bnyak sekali yg ingin aq cerita,.
hehehe,...




1. deadline judul skripsi,..
     ini dia yg sempat bikin kepala puyeng tujuh keliling ga tidur dan ga makan,.. wah wah,..
hri ini terakhir ajukan judul ke jurusan yha,.. mau bagaimana lagi,.. judul ngarang yg aq ajukan,..
semoga ntar pas konsultasi bisa di ubah,.. wkwkwkwk..
  Judul Skripsi aq : "Pendugaan Debit Puncak pada Krueng Inong Kab. Aceh Besar menggunakan Teknologi Pengideraan Jarak Jauh dan Sistem Informasi Geografis" 






2. Baju Baru,. 
    hehehe,.. akhirnya baju batik yang aq jahit sepasang di tukang jahit selesai juga,..
yhaaa,.. cukup lama nunggu baju ini untuk jadi,.. sbenarnya ga yakin baju ini bakal cantik waktu digunakan eeh,.. ternyata eh ternyata,.. i likkee itttt,.. lets see my pict n use this dress,..


























wawwww,.. its beautifullll,.. wohohohohohohohohohohohoho,...






4. Pemasaran si Zweet_Tela yg ngadat,.
     yhaaaa,.. udah 1 minggu produksi zweet_tela di hentikan,.. karena ada sesuatu dan lain hal,.. salah satunya yaitu pemasaran yang ga terlalu lancar,.. tapi aq tidak patah semangat,.. mungkin ini aawal dari segalanya,.. awwal kesuksesan hohohoho,.. mana ada pengusaha yang langsung sukses tanpa ada kegagalan,..
but aq bilang aq belum gagal masih ada peluang untuk memajukan usaha ini,.. buktinya masih ada respon dr org2 tentang zweet_tela ini,.. okeeeeeeeeee,.. pokoknya aq masih harus tetap semangat ga bole putus asa,...!!! Semangaaaat,.!!!!!!


5. Semoga Hari-hari qu bahagia,.
    Akhir-akhir ini aq merasa seperti krisis teman,.. hahahahahaha,.. ntah karena kesibukan atau ntah karena apa,.. meskipun sudah hadir temen baru yg lumayan juga heboh,..  tapii,.. aq kangeeen ama sahabat2 qu yg dulu yg telah banyak berjasa di dalam kehidupan ini,.. sulit dech kalo harus ngegantiin mereka dengan yg laeeen,.. aq sangad2 menyesal ternyata keadaan sulit untuk di putar seperti sedia kala,.. karena memank ga mungkin,.. tapi so far so good,.. biarkan semua berjalan apa adanya,..dan pasti ada hikmahnya di balik semua ini


6. My Deaaaaar Heri Setiawan,.
    Ga da kata laen untuk qmu huney,.. just Saying "I LOVE YOU" huhuhuhu (mentang2 hari ini hari valentines,.. ngomong nya tentang love love,.. beuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,.. ogah ah,.. aq tidaak merayakannya, kasih sayang itu bisa kapan ajha) yg penting,.. U are my beloved for ever,..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hUuiiisss,,,cantiKnya,,,,hehehe,,salam kenal ya...jika berkenan silahkan mampir ke blog saya dan jangan lupa follow n commentnya,,,

Posting Komentar

 
Adhe - Gadieza Shop Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting